AGAR BIDADARI CEMBURU PADAMU

 


 

AGAR BIDADARI CEMBURU PADAMU

PENULIS : SALIM A. FILLAH

HARGA 38.000

HARGA DISKON 30.000

 

Kalo bidadari baca buku ini bener2 bakalan cemburu deh... Seperti sabda Rasul bahwa wanita dunia punya kelebihan dibanding bidadari surga... ( Deeach Oetarie )

Ditengah hari-hari kita yang semakin disesaki umbaran pesona fisik, ada kerinduan yang menelisik. Sembilu telah menggoreskan luka saat saudari-saudari saya, para muslimah, diajari untuk menghargai dirinya hanya pada dimensi-dimensi fisik. ( Risalatul Amanah )

Saya membaca buku ini dengan taraf pemahaman agama yang kurang memadai sehingga buku ini menjadi begitu klik dengan saya. Terutama bahasanya yang demikian sederhana dengan mengutip banyak kisah, quote, hadist, dan ayat memberikan pelajaran sederhana namun penting mengenai menjadi muslimah yang menuju tahap perbaikan. ( Yuriz )

Buku yang sangat cocok untuk seorang akhwat yg sedang mencari jati dirinya, juga banyak memberi pelajaran bagaimana seorang akhwat menghadirkan nuansa surga dalam kesehariannya, menjadi bidadari surga peneduh dunia yang kehadirannya selalu dinantikan . walaupun begitu buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana, banyak makna namun tak bersifat menggurui .. ( Sinta Nisfuanna )

Ummu Salamah ra. bertanya kepada Rasulullah saw., “Ya Rasulullah, beritakanlah kepada kami, mana yang lebih utama di surga, wanita di dunia ataukah bidadari surga?”

Rasulullah saw. lalu menerangkan bahwa perempuan dunia di surga sangat lebih utama dari bidadari surga karena shalat, puasa dan ibadah yang dilakukan mereka.

Membaca hadis yang satu selalu terbersit efek yang menyenangkan di hati. Bagaimana tidak, kita, perempuan dunia, bisa mengalahkan para bidadari di surga kelak. ( Muhammad Aziz )

Awalnya saya kira buku ini hanya dikhususkan kepada perempuan saja, tetapi setelah mulai membaca, ternyata tidak. Bahkan kaum pria yang membaca buku ini akan mendapatkan segudang ilmu baru tentang bagaimana melihat seorang perempuan. Bagaimana kecantikan perempuan itu seharusnya dinilai.

Buku ini sedikit banyak telah mendorong saya untuk melihat perempuan dari sudut pandang yang lain. Sudut pandang Islam. Sudut pandang bidadari surga. Bahwa setiap perempuan mampu untuk menjadi bidadari surga.  ( Ibnu )

Bacalah dengan Asma Rabbmu yang Telah Mencipta; Agar Bidadari Cemburu Padamu.

Hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya. Seharusnya pula hadir untuk lelaki, agar mereka tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan keadilan syari'at Allah. Menjaga tanpa mengekang, menghormati kebebasan namun tetap melindungi, serta memberikan rasa nyaman sekaligus rasa aman. Ia menjadikannya rusuk kiri, dekat ke tangan untuk dilindungi, dekat ke hati untuk dicintai ( rina Mohd Daim )

Cemburu yang memotivasikan kita sebagai Muslimah di dunia. Memberi kita semangat untuk menjadi bidadari dunia akhirat kepada yang tercinta.  ( Nay )

Buku Non Fiksi pertama yang amat sangat nyaman kuhabiskan ( Swety Retna )

sebenarnya, buku Salim A Fillah pertama yang aku beli justru yang "Jalan Cinta Para Pejuang", tapi yang pertama aku baca malah "Agar Bidadari Cemburu Padamu", dahsyatnya (enggak pake cetar membahana ya), buku ini aku baca sekali waktu saja, ga perlu berhari-hari, yaitu waktu perjalanan dari solo-manado dg pesawat Lion yg memakan waktu hampir seharian ditambah transit....

subhanallah, buku ini sangat bagus..... padahal, melihat judul buku ini sejak aku  ( Zenfira )

Buku daripada Indonesia ini dibeli dengan hasrat, ya, untuk mengharmonikan jiwa dan fitrah semula. Saya yang sememangnya merasakan bahasa Indonesia itu ada 'ruh' yang berbeza merasakan pembacaan buku ini mengasyikkan - penulisnya Ustaz Salim A Fillah selalu buat saya terkagum dengan beberapa hal yang dilihat daripada sisi yang berbeza. ( Sofia quraini )

buku ini subhanallah....jadi merasa beruntung dilahiirkan sebagai perempuan ke dunia ini.

ulasannya sangat menyentil saya pribadi dgn bahasa yg mudah dipahami.Allah begitu mengistimewakan martabat seorang perempuan. ( Najibah Kazmin )

buku panduan sebagai muslimah zaman ini. dengan gaya bahasa yang santai, seolah sedang bercakap dengan teman. tetapi, bahasa indonesia yang di gunakan membataskan kefahaman saya.

( Nur Aziza )

membaca dua kali dan terasa cantiknya buku ini  ( Asri )

melalui buku ini aku sdh mulai menikmati gaya bercerita sang penulis..

bab yg berkesan ada di bab 8 & 9, dmn ada kisah sahabat2 nabi dlm pernikahan

( Kurnia Kartikawati )

Agar bidadari cemburu padamu

Bukan dari tulang ubun ia dicipta

Sebab berbahaya membiarkannya dalam sanjung dan puja

Tak juga dari tulang laki

Karena nista menjadikannya diinjak dan diperbudak

Tetapi dari rusuk kiri

Dekat ke hati untuk dicintai

Dekat ke tangan untuk dilindungi

Keunggulan yang digambarkan Rasulullah atas wanita dunia dari bidadari adalah sebagai kelebihan yang tampak atas sesuatu yang tak terlihat.

Aku bertanya, “Mengapa wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari?”

( Anisah mahardiani )

 

Gaya bahasanya benar-benar khas Ust. Salim. Saya membaca pun seolah mendengar beliau yang menyampaikan. Sebenarnya ini adalah buku Ust. Salim yang pertama kali saya baca. Mungkin karena saya yg kurang terbiasa dengan kalimat-kalimat puitis ini, jadilah saya harus agak pelan membacanya. Overall, buku-buku semacam ini benar-benar sanggup menginspirasi saya yang sedang haus ilmu ini. Semoga bermanfaat. Jazakallahu khair, Ustadz, atas ilmunya. ( Samalalita Rahmatina )

Buku yang 'menenangkan' untuk di baca, semacam jadi kesempatan untuk introspeksi diri, tapi penulisannya/cara menulisnya kurang sesuai dengan selera saya hehe, mungkin karena ini buku awal beliau sehingga masih ada celah. Cukup direkomendasikan buat yang mau cari bacaan ringan di sela sela kesibukan yang masih tetap menghadirkan kesempatan untuk introspeksi diri. ( Monaria Yulius )

Agar bidadari cemburu padamu. Apa untungnya? Hanya kepuasan batin sesaat yang tak bernilai.

Kembalikan lagi kepada niat. Niatnya untuk perbaiki diri dengan ikhlas. Ikhlas hanya untuk dan hanya karena الله Subhanahu wa Ta’ala. perbaiki diri menjadi wanita sholehah. ( Ella )

Bagus, mengupas tentang bagaimana Islam memandang wanita berikut dengan contoh nyata peran wanita dalam sejarah Islam. ( Ghasul Assidiq )

Buku yang sangat memotivasi saya. ( Norsakinah Yusoff  )

PEMESANAN DAN PEMBELIAN

TOKO IQRO BOOK STORE

 

 

📱 HP/SMS/WA : 0812-8091926

 

🛍️ Sekarang Belanja Produk Produk IQRO BOOKSTORE Lebih Mudah Dan Lebih Murah, Klik Di Sini Saja  :

 

 

🛍️https://wa.me/c/628111401544

 

🛍️https://shopee.co.id/tokoiqrobookstore?v=930&smtt=0.0.3

 

🛍️https://tokopedia.link/KKdxYPMAoib

 

🛍️https://www.bukalapak.com/u/tokoiqrobookstore

 

🛍️https://s.lazada.co.id/s.Vcelq

 

🛍️iqrobookstore.blogspot.com

 

 

📮 ALAMAT TOKO IQRO BOOKSTORE /  HERBAL  :  

 

JL. RAYA CONDET NO. 27 B  BATUAMPAR, JAKARTA TIMUR

 

TELP : (021) 87780250

 

📱 HP/SMS/WA : 0812-8091926 

 

📚 MENJUAL : Buku-Buku Islam, Aneka Al Quran Indonesia, Mushaf Utsmani, Komik Islam, Buku Cerita Anak, Novel Islam, Aneka Kamus, Cd/Speaker Murattal Quran, Aneka Parfum, Aneka Kurma, Aneka Herbal  Dll

 

 

 

 

 

 

Komentar